Sukses

Diminta Balik Lagi ke Real Madrid, Mourinho: Saya Tidak Berbohong

Liputan6.com, Madrid - Posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini masih dalam keraguan besar. Pelatih asal Prancis ini bahkan disebut-disebut akan dipecat menyusul hasil buruk yang didapat Real Madrid belakangan ini.

Real Madrid kalah dari Paris St-Germain dalam pertandingan pembukaan Liga Champions pada Rabu malam. Hasil ini membuat tekanan pada Zidane makin menumpuk.

Marca melansir, Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengidentifikasi beberapa kandidat untuk menggantikan Zidane. Salah satunya adalah Jose Mourinho.

Mourinho terus dikaitkan sebagai pengganti potensial Zidane. Pria asal Portugal ini dianggap tahu apa yang diperlukan untuk memimpin lagi Real Madrid menuju kejayaan La Liga dan akan mengembalikan otoritas di ruang ganti.

2 dari 3 halaman

Pelatih Solid

Terkait dengan kabar dirinya akan melatih lagi Real Madrid, Mourinho sempat berbicara dengan media Deportes Cuatro. Seperti dilansir Calciomercato.com, jawaban mantan pelatih Manchester United ini, cukup mengagetkan.

"Pekerjaan kepala kepelatihan Real Madrid? Saya tidak ingin kembali ke Real Madrid karena Los Blancos sudah memiliki pelatih yang solid yang telah melakukan banyak hal untuk mereka di masa lalu," jawabnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Berbohong

"Saya tidak berbohong, saya sangat berharap Zidane dapat menemukan lagi penampilannya dengan Real Madrid dan hal-hal menstabilkan diri mereka sendiri dalam beberapa minggu mendatang," kata Mourinho.

"Dia telah memenangkan banyak hal dengan mereka dan dia pantas mendapat kesempatan. Saya saat ini santai dan belajar hal-hal baru. Seperti apa? Seperti bahasa Jerman misalnya, kalau-kalau saya mungkin perlu suatu hari nanti," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Real Madrid Akan Nikahi Artis Seksi yang Lebih Tua 12 Tahun
Artikel Selanjutnya
Gabung Real Madrid, Wonderkid Jepang Pasrah Disiuli Fans Barcelona