Sukses

Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid dan Barcelona Raih Kemenangan

La Liga memainkan laga pekan keempat pada akhir pekan ini, Real Madrid dan Barcelona meraih kemenangan pada lanjutan La Liga.

Jakarta Real Madrid dan Barcelona sukses merebut kemenangan pada pekan keempat La Liga yang berlangsung Sabtu (14/9/2019). Dua raksasa Spanyol itu menang atas lawan-lawannya dengan skor yang berbeda.

Real Madrid menjamu Levante di Santiago Bernabeu. Pada babak pertama, Real Madrid sudah unggul tiga gol.Karim Benzema menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya tercatat atas nama Casemiro.

Namun, semangat Real Madrid mengendur pada babak kedua. Untungnya, Levante hanya bisa membalas dua gol pada laga tersebut, sehingga Real Madrid mengamankan tiga poin di kandanng sendiri.

Pada laga La Liga lainnya, Barcelona juga menjalani laga kandang. Blaugrana berhadapan dengan Valencia di Camp Nou.

Barcelona tampil apik setelah unggul dua gol ketika laga belum genap sepuluh menit. Ansu Fati meneruskan fenomenanya dengan mencetak gol pada menit kedua, diikuti oleh gol Frenkie de Jong pada menit ketujuh.

Pada babak kedua, Barcelona menambah tiga gol melalui Gerard Pique dan Luis Suarez.

Hasil negatif diraih Atletico Madrid yang kalah 0-2 dari Real Sociedad. Martin Odegaard dan Nacho Monreal menjadi mimpi buruk Los Colchoneros pada laga pekan keempat La Liga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Real Mallorca 0-0 Athletic Bilbao

Pencetak Gol: -

Real Madrid 3-2 Levante

Pencetak Gol: Karim Benzema 25’, 31’; Casemiro 40’ - Borja Mayoral 49’; Melero 75’

Leganes 0-3 Villarreal

Pencetak Gol: Gerard Moreno 26’, 90’; Jonathan Silva (OG) 39’

Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid

Pencetak Gol: Martin Odegaard 58’; Nacho Monreal 61’

Barcelona 5-2 Valencia

Pencetak Gol: Ansu Fati 2’; Frenkie de Jong 7’; Gerard Pique 51’; Luis Suarez 61’, 82’ - Kevin Gameiro 27’; Maxi Gomez 90’

 

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 15/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.