Sukses

Allegri: Inter Milan Bisa Scudetto Musim Ini

Milan - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjagokan Inter Milan bakal menjadi juara Serie A 2019-2020. Ia melihat La Benamata punya skuat yang sangat bagus. 

Nerazzurri musim lalu hanya mampu finis di peringkat keempat. Sedangkan scudetto berhasil diamankan oleh Juventus saat ditukangi Allegri.

Namun, Allegri menilai musim ini Inter Milan jauh lebih matang dengan adanya kombinasi kejeniusan Giuseppe Marotta dalam menjalankan klub dan tangan dingin Antonio Conte dalam meracik strategi.

Allegri pernah meraih kesuksesan saat Juventus dipimpin Marotta sebagai direktur umum sekaligus CEO klub.

Inter Milan menduduki puncak klasemen sementara musim ini. La Beneamata memiliki jumlah poin sama dengan Juventus, tetapi Bianconeri belum mampu mengumpulkan gol sebanyak Inter Milan.

Dengan semua pengalaman itu, Massimiliano Allegri yakin Nerazzurri akan mengalami kesuksesan yang sama dengan Bianconeri.

"Di Juve, saya memenangi liga, baik bersama dia (Marotta) maupun tidak. Sekarang di Inter, dia sedang membangun tim yang kuat," kata Allegri, seperti dilansir dari Calciomercato, Jumat (13/9/2019).

"Bersama Conte, Marotta menyediakan pilihan pemain kelas atas di bangku cadangan. Inter bisa memenangi scudetto," imbuhnya.

Giuseppe Marotta menduduki jabatan tertinggi di Juventus hampir delapan musim. Dia menjadi CEO Inter Milan pada 2018.

Sumber: Calciomercato

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Tetap di Puncak Usai Gagal Dikudeta Juventus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Jaga Jarak dengan Juventus