Sukses

Main Video Games, Striker Timnas Italia Tak Tergoda Tarian Seksi Istri

Striker Timnas Italia, Ciro Immobile, asyik bermain video games meski sang istri mencoba menggodanya dengan tarian seksi.

Liputan6.com, Roma - Terlepas dari upaya terbaiknya, Jessica Melena ternyata tetap tidak bisa mengalihkan perhatian pasangannya, Ciro Immobile dari hobi bermain video game.

Jessica adalah kekasih Immobile, yang merupakan striker Timnas Italia dan Lazio. Pasangan ini diketahui sudah tinggal satu atap sejak lama.

Di tengah kesibukannya membela Timnas Italia dan Lazio, Immobile gemar bermain video game. Jika sedang bermain, Immobile tidak memedulikan hal-hal di sekitarnya.

Belum lama ini, Jessica mencoba menjahili Immobile. Jessica hendak mengalihkan perhatian pemilik 36 caps dengan Timnas Italia itu ketika sedang bermain video game.

Wanita cantik berambut panjang itu menari seksi di samping Immobile. Aksinya itu juga sengaja direkam Jessica dan diunggahkan ke akun media sosial Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Da notare la tua faccia 🤣🤣🤣🤣 @ciroimmobile17

A post shared by jessica Melena (@jessicamelena) on

Dalam video itu terlihat Immobile begitu fokus bermain video game. Dia sempat merasa sedikit terganggu dengan tarian Jessica yang kerap menyentuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecupan Bibir

Beberapa kali Immobile merasa pandangannya terhalang akibat tarian seksi Jessica. Namun, pada akhirnya Jessica mendapat kecupan di bibir dari Immobile setelah melakukan tarian itu.

Setelah itu, Immobile kembali fokus dengan video game sehingga mengabaikan Jessica lagi. Sambil bercanda, wajah model cantik ini terlihat cemberut melihat sikap Immobile. Kendati begitu, pasangan ini dikenal tetap mesra dan telah dikaruniai tiga orang anak. 

3 dari 3 halaman

Game FIFA

Menurut laporan Marca, Immobile tengah memainkan video game FIFA terbaru selama dia memperkuat Timnas Italia pada jeda internasional baru-baru ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.