Sukses

Ceballos Sebut Arsenal Belum Waktunya Saingi Liverpool

Liverpool mampu mengalahkan Arsenal dalam duel yang digelar di Anfield Agustus lalu. The Reds menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Liputan6.com, London - Gelandang baru Arsenal, Dani Ceballos memuji penampilan Liverpool musim ini. Ia menilai Liverpool layak diperhitungkan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool mampu mengalahkan Arsenal dalam duel yang digelar di Anfield Agustus lalu. The Reds menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Ceballos yang dalam laga itu hanya tampil selama 60 menit merasakan sendiri kualitas anak asuh Jurgen Klopp. Ia menyebut Liverpool menjadi lawan terberat selama ia berkarier di Inggris.

"Saya tidak pernah meliha tim sebagus Liverpool. Cara mereka pressing bola tidak memberi napas untuk tim lawan," kata Ceballos seperti dilansir Guardian.

"Anda sekuat tenaga bertahan saat melawan Liverpool. Tetapi saat sudah menguasai bola mereka datang dan langsung menekan, sungguh lawan yang kuat."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dibandingkan

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 12 poin dari empat laga.

Sementara Arsenal masih tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka terpaut lima angka dengan Liverpool.

"Tentu tidak bisa membandingkan kami sekarang. Namun dalam beberapa tahun ke depan Arsenal akan bersaing merebut gelar di semua kompetisi."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 14 September 2019

18.30 WIB, Liverpool vs Newcastle United

21.00 WIB, Brighton Albion vs Burnley FC

21.00 WIB, Manchester United vs Leicester City

21.00 WIB, Sheffield United vs Southampton

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

21.00 WIB, Wolverhampton vs Chelsea

23.30 WIB, Norwich City vs Manchester City

Minggu, 15 September 2019

20.00 WIB, Bournemouth vs Everton

22.30 WIB, Watford vs Arsenal

Selasa, 17 September 2019

02.00 WIB, Aston Villa Vs West Ham

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dani Ceballos