Sukses

Real Madrid vs Levante: Debut Eden Hazard?

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ingin berusaha kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menjamu Levante, Sabtu (14/9/2019). Tapi, Madrid kemungkinan besar tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar.

Real Madrid memulai musim 2019-20 dengan kemenangan mengesankan 3-1 di Celta Vigo, sebelum bermain imbang 1-1 di kandang Real Valladolid pada 24 Agustus 2019 lalu.

Namun, pada laga selanjutnya Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 di markas Villarreal. Pada laga ini, Gareth Bale, berhasil mencetak dua gol.

Dengan demikian Bale dipastikan tidak bisa membela Madrid pada laga Sabtu nanti. Pemain internasional Wales ini, mendapat kartu merah di pertandingan kontra Villarreal sebelum jeda internasional.

Total hanya lima poin yang bisa diraih Real Madrid, dan menempatkannya di posisi kelima klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut empat poin dari pemimpin Atletico Madrid, yang telah membuat awal yang sempurna untuk musim ini.

2 dari 3 halaman

Debut

Selain Bale, Marco Asensio juga masih absen setelah menjalani operasi lutut. Sedangkan, Isco masih terus berjuang menghadapi masalah hamstring.

Namun, skuat Madrid terlihat jauh lebih baik saat ini. Eden Hazard kemungkinan akan melakukan debut kompetitifnya akhir pekan ini setelah kembali ke pelatihan penuh usai mengalami masalah paha.

James Rodriguez juga diperkirakan bisa dimainkan pada laga nanti. Sementara Brahim Diaz dan Rodrygo Goes berada dalam tahap akhir pemulihan dari masalah hamstring.

3 dari 3 halaman

Badai Cedera

Pemain dengan pembelian cukup mahal musim panas, Luka Jovic, juga sudah ikut berlatih pada Rabu lalu. Meskipun ia masih mengalami masalah pergelangan kaki saat mewakili Serbia selama jeda internasional.

Daftar cedera pemain Real Madrid bertambah panjang. Teranyar, Luka Modric, yang harus menjalani perawatan akibat cedera otot di kaki kanannya. Sementara, Marcelo bisa menggantikan Ferland Mendy di bek kiri untuk raksasa ibukota.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Jersey Terbaik Klub Sepak Bola 2019-2020, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Jarang Dimainkan, Barcelona Siap Tendang Rakitic