Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand: Beto Kembali Jadi Andalan

Pada laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy masih mengandalkan Alberto 'Beto' Goncalves, yang mencetak dua gol ke gawang Malaysia, 5 September lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) pada laga kedua Pra Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pada laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy masih mengandalkan Alberto 'Beto' Goncalves. Beto, di pertandingan melawan Malaysia, mampu mencetak dua gol.

Selain Beto, McMenemy juga memainkan Irfan Bachdim, alumni skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Sementara di posisi penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa masih menjadi pilihan utama.

McMenemy juga menurunkan dua gelandang yang bisa mengatur irama permainan Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Manahati Lestusen. Sedangkan Stefano Lilipaly di tempatkan di belakang Beto.

Di kubu lawan, pelatih Thailand, Akira Nishino, memainkan beberapa pemain yang sudah pernah melawan Timnas Indonesia, seperti Chanathip Songkrasin, Ekanit Panya, dan Tristan Do.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Yustinus Paew, Yanto Basna, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Ruben Sanadi, Irfan Bachdim, Andik Vermansah, Alberto 'Beto' Goncalves

Pelatih: Simon McMenemy

Thailand: Sirawak Tedsungnoen, Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Pansa Hemviboon, Supachok Surachat, Supachai Chaided, Chanathip Songkrasin, Manuel Tim Binr, Phitwat Sookjithammakul, Ekanit Panya, Tristan Do

Pelatih: Akira Nishino

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.