Sukses

Neymar Cetak Gol, Brasil Imbangi Kolombia

Pelatih Brasil, Tite menurunkan skuat terbaiknya sejak menit pertama. Di lini depan dia mengandalkan Neymar bersama Roberto Firmino dan Richarlison.

Liputan6.com, Florida - Brasil hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Kolombia dalam ujicoba yang digelar Sabtu, (7/9/2019) di Hard Rock Stadium, Florida. Neymar menjadi penyelamat Tim Samba dengan sebuah gol dan assist.

Pelatih Brasil, Tite menurunkan skuat terbaiknya sejak menit pertama. Di lini depan dia mengandalkan Neymar bersama Roberto Firmino dan Richarlison.

Pada menit ke-19, Brasil langsung membuka keunggulan. Adalah Casemiro yang menjebol gawang David Ospina memanfaatkan assist Neymar.

Sayangnya keunggulan Brasil tak bertahan lama. Luis Muriel mencetak gol dari titik putih pada menit ke-25.

Bahkan Kolombia berbalik unggul pada menit ke-34. Muriel kembali menjadi pahlawan setelah memanfaatkan assist dari Daniel Zapata.

Beruntung Neymar menjadi pahlawan Brasil di babak kedua. Pemain PSG itu mencetak gol pada menit ke-58 sekaligus mengubah skor menjadi 2-2 hingga akhir laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Brasil: Ederson, Dani Alves, Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Casemiro, Arthur, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Neymar, Richarlison.

Kolombia: David Ospina, Stefan Medina, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Wilmar Barrios, William Tesillo, Mateus Uribe, Juan Cuadrado, Roger Martinez, Luis Muriel, Duvan Zapata.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.