Sukses

Neymar Cetak Gol, Brasil Imbangi Kolombia

Liputan6.com, Florida - Brasil hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Kolombia dalam ujicoba yang digelar Sabtu, (7/9/2019) di Hard Rock Stadium, Florida. Neymar menjadi penyelamat Tim Samba dengan sebuah gol dan assist.

Pelatih Brasil, Tite menurunkan skuat terbaiknya sejak menit pertama. Di lini depan dia mengandalkan Neymar bersama Roberto Firmino dan Richarlison.

Pada menit ke-19, Brasil langsung membuka keunggulan. Adalah Casemiro yang menjebol gawang David Ospina memanfaatkan assist Neymar.

Sayangnya keunggulan Brasil tak bertahan lama. Luis Muriel mencetak gol dari titik putih pada menit ke-25.

Bahkan Kolombia berbalik unggul pada menit ke-34. Muriel kembali menjadi pahlawan setelah memanfaatkan assist dari Daniel Zapata.

Beruntung Neymar menjadi pahlawan Brasil di babak kedua. Pemain PSG itu mencetak gol pada menit ke-58 sekaligus mengubah skor menjadi 2-2 hingga akhir laga.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Brasil: Ederson, Dani Alves, Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Casemiro, Arthur, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Neymar, Richarlison.

Kolombia: David Ospina, Stefan Medina, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Wilmar Barrios, William Tesillo, Mateus Uribe, Juan Cuadrado, Roger Martinez, Luis Muriel, Duvan Zapata.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Neymar, CEO Barcelona: Negosiasi dengan PSG Rumit
Artikel Selanjutnya
Impor Daging Sapi Brasil Baru Bisa Terlaksana Tahun Depan