Sukses

Gara-Gara Neymar, Barcelona Pernah Bermasalah dengan Youtuber

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona diketahui pernah tersinggung dan bermasalah dengan seorang Youtuber bernama Raul Alvarez. Gara-gara mengkritik penjualan Neymar, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu laporkan Alvarez ke polisi pada 2017.

Alvarez, yang menggunakan nama AuronPlay di Youtube, mengkritik Barcelona lewat akun media sosialnya. Setahun kemudian, dia mendapatkan panggilan untuk jalani pengadilan di 2018.

Uniknya, seperti dilansir Marca, Alvarez baru mengungkapkan soal ini sekarang lewat channel Youtube miliknya. Dia posting video dengan judul," Presiden Barcelona laporkan saya."

"Saya bergurau di twitter seperti Neymar mata duitan, Neymar hancurkan hidup saya, Bartomeu resign, Nobita kami datang kepadamu," katanya di video.

Nobita sendiri identik dengan tokoh kartun Jepang yang kerap kesulitan untuk belajar. Tokoh ini juga dikenal pemalas dan gagal di sekolah.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Alvarez

Alvarez mengaku tak pernah berniat menghina Barcelona. Soalnya dia seorang fans Barcelona.

"Semua ini hanya gurauan. Saya seorang fans Barcelona, pemain yang hengkang tak bisa ambil mimpi saya," katanya.

Bartomeu sendiri laporkan AuronPlay ke polisi karena sudah mengejek Barcelona, Neymar dan sang presiden.

Alvarez menjalani sidang untuk kasusnya pada 2018. Namun hakim memutuskan untuk tidak mempermasalahkan kasus ini jadi kasus formal.

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Waspada Penuh Jalani Laga Tandang Lawan Granada
Artikel Selanjutnya
Prediksi Granada vs Barcelona: Perbaiki Rekor Tandang