Sukses

Lewat Grup WA, Neymar Bertekad Kembali ke Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez mengungkapkan Neymar siap melakukan segalanya demi kembali ke Barcelona musim depan. Halini disampaikan Suarez usai berkomunikasi langsung dengan penyerang Brasil tersebut.

Neymar diisukan kembali ke Barcelona musim panas ini. Namun hingga bursa transfer ditutup Neymar akhirnya gagal pindah dari PSG.

Padahal Neymar sendiri belum lama pindah ke PSG. Ia dibeli Barcelona dua tahun lalu denga harga 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Sayangnya Neymar tidak betah di PSG. Ia kerap berkonflik dengan pemain lain dan juga fans.

Selain Barcelona, Neymar juga diincar Real Madrid. Namun Barcelona tetap punya peluang lebih besar untuk memulangkannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Suarez

"Saya, Neymar, dan Lionel Messi punya grup WA dan sekarang kami aktif ngobrol lagi. Sebelumnya kami memang jarang aktif di grup itu untuk menghormati Neymar," kata Suarez seperti dilansir Fox Sports.

"Kami bertanya kapan Neymar ingin pergi dan dia bilang musim panas ini sebenarnya. Tetapi hal itu gagal dan dia akan melakukan segalanya demi kembali pada masa mendatang," ucap Suarez.

"Yang jelas sekarang semuanya jauh lebih tenang. Apalagi bursa transfer sudah ditutup."

3 dari 3 halaman

Peluang Kembali

Mundo Deportivo dalam laporannya menyatakan Neymar dapat meninggalkan PSG ke Barcelona dengan harga 170 juta euro atau sekitar Rp 2,65 triliun. Kepindahan itu dapat terjadi pada Juni 2020.

Neymar, melalui pengacaranya, akan memanfaatkan peraturan tersebut. Pengacara bintang asal Brasil itu sudah menganalisa besarnya biaya yang akan ditanggung.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Waspada Penuh Jalani Laga Tandang Lawan Granada
Artikel Selanjutnya
Prediksi Granada vs Barcelona: Perbaiki Rekor Tandang