Sukses

Ramos Tak Ambil Pusing Pertahanan Real Madrid Rapuh

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tak mau memikirkan hasil imbang timnya kontra Villarreal, Senin (2/9/2019) dini hari WIB.

Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tak mau ambil pusing soal hasil imbang timnya melawan Villarreal, Senin (2/9/2019) dini hari WIB.

Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah. Gareth Bale menjadi penyelamat dengan mencetak dua gol dan menghindarkan Los Blancos dari kekalahan.

Pertahanan Real Madrid yang digalang Sergio Ramos memang menjadi sorotan sejak pramusim. Ramos pun ikut disorot dengan buruknya pertahanan Los Blancos.

"Hal-hal seperti ini terjadi di sepak bola. Tapi saya puas dengan reaksi positif dari tim," kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

"Sekarang kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya," katanya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga menyoroti permainan timnya, terutama pada babak pertama.

"Kami tampil bagus saat mereka mencetak gol kedua, tapi pada 15 menit pertama tidak," ujarnya.

Sejak pekan pertama La Liga 2019-2020, Real Madrid selalu kebobolan. Rinciannya, mereka menang 3-1 atas Celta Vigo, imbang kontra Volladoid di Santiago Bernabeu, dan yang terbaru imbang versus Villareal.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.com (Penulis Wiwig Prayugi, published 02/09/2019)

Video Hasil La Liga Pekan Ketiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.