Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Melesat ke Puncak

uventus sementara masih memuncaki klasemen Liga Italia 2019/2020 dengan poin sempurna dari 2 laga. Adapun Napoli di peringkat 9 dengan baru meraih 3 poin.

Liputan6.com, Turin - Juventus berhasil melesat ke puncak klasemen Liga Serie A Italia setelah mengalahkan tamunya Napoli di Allianz-Stadium, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB. Bianconeri kini mengoleksi enam poin.

Berduel sengit, Bianconeri akhirnya berhasil mengalahkan Il Partenopei 4-3. Dalam laga ini, tuan rumah sempat unggul tiga gol yang kemudian disamai Napoli. Musibah kemudian menimpa tim tamu di injury time setelah Kalidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri.

Hasil ini membuat Juventus sementara masih memuncaki klasemen Liga Italia 2019/2020 dengan poin sempurna dari 2 laga. Adapun Napoli berada di peringkat 9 dengan baru meraih 3 poin.

Di bawah Juventus, ada Bologna yang membuntuti dengan empat poin. Pada laga terakhir, mereka menang 1-0 atas SPAL.

Juventus bisa kehilangan posisi punci klasemen jika Inter Milan berhasil mengalahkan Cagliari nanti malam. Pada laga ini, La Beneamata kemungkinan akan memberi penyerang barunya, Alexis Sanchez, kesempatan melakukan debut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.