Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Jaga Singgasana

Liverpool diprediksi bisa membawa pulang tiga poin dari markas Burnley untuk menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berpeluang menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Meski bermain tandang, The Reds diprediksi membawa pulang tiga poin dari markas Burnley.

Liverpool mempunyai catatan positif dalam dua laga terakhir di Turf Moor, kandang Burnley. Skuat racikan Jurgen Klopp ini selalu menang, yakni 2-1 dan 3-1 pada 2018.

Namun, Liverpool tidak boleh menganggap remeh Burnley. Karena, pasukan Sean Dyche siap memberikan perlawanan ketat seperti saat menghadapi Liverpool di Anfield, 10 Maret 2019. Meski kalah 2-4, Burnley pantang menyerah sepanjang laga.

Jika terpeleset atau imbang, bukan tidak mungkin posisi Liverpool akan disalip Manchester City yang ada di peringkat kedua. Pasukan Pep Guardiola itu mengantongi tujuh poin, tertinggal dua angka dari Liverpool.

Berbeda dengan Liverpool, Manchester City akan bermain dk kandang. Raheem Sterling dan kolega akan menjamu Brighton & Hove Albion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Terancam

Posisi Arsenal di peringkat ketiga terancam. Meski bermain di kandang, The Gunners akan menghadapi lawan tangguh, yakni Tottenham Hotspur.

Spurs yang kalah 0-1 dari Newcastle United pada pekan lalu, tentu tak ingin kehilangan poin kembali. Skuat racikan MauricioPochettino tentu ingin membawa pulang tiga poin seperti musim lalu.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.