Sukses

MU Tanpa Martial dan Luke Shaw Saat Hadapi Southampton

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah mengonfirmasi Anthony Martial dan Luke Shaw akan absen dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu (31/8/2019) melawan tuan rumah Southampton di St. Mary's.

Kedua pemain mengalami cedera dalam kekalahan MU akhir pekan lalu dari Crystal Palace. Kala itu, Setan Merah takluk 1-2 di Old Trafford.

Shaw menderita cedera hamstring dan diperkirakan akan absen selama satu bulan membela MU. Sementara Martial mengalami cedera yang tidak serius dan tidak akan menepi lama.

Pernyataan klub berbunyi: "Manchester United akan tanpa Luke Shaw dan Anthony Martial untuk pertemuan akhir pekan ini di Southampton dalam laga Liga Premier Inggris.

"Kedua pemain mengalami cedera saat kekalahan 2-1 dari Crystal Palace Sabtu lalu dan tidak akan tersedia untuk kick-off Sabtu di St Mary's."

2 dari 3 halaman

Kans Ashley Young

Dengan absennya Luke Shaw, posisi bek kiri MU kemungkinan besar akan diisi Ashley Young. Selama ini, Young harus rela duduk di bangku cadangan, meski berstatus kapten MU.

Untuk pengganti Martial, kemungkinan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, bukan tak mungkin memasang striker muda Mason Greenwood. Tapi, memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak, dan menurunkan Daniel James sejak menit pertama juga menjadi opsi lain.

3 dari 3 halaman

Naik-Turun

Performa MU masih naik turun dalam tiga pertandingan perdana Liga Inggris musim ini. Setan Merah meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Putuskan Tak Perpanjang Kontrak Matic, Agen Usulkan Pindah ke AC Milan
Artikel Selanjutnya
Tolak MU, Erling Haaland Dinilai Ambil Keputusan Tepat