Sukses

Saat Berbikini, Pacar Bintang Real Madrid Tak Kalah Seksi dari Georgina Rodriguez

Setelah Georgina Rodriguez meninggalkan Santiago Bernabeu, Yaiza Morena seakan menjadi ratu WAG's di skuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada 2018, wanita seksi di skuat asuhan Zinedine Zidane sedikit berkurang. Terlebih, Ronaldo memiliki kekasih yang sangat cantik nan seksi, Georgina Rodriguez.

Setelah Georgina Rodriguez meninggalkan Santiago Bernabeu, Yaiza Morena seakan menjadi ratu WAG's di skuat Real Madrid. Yaiza Morena merupakan kekasih Mariano Diaz, yang memiliki tubuh sangat seksi, tak kalah dari Georgina.

Sama seperti Georgina, Yaiza Morena juga kerap memamerkan foto menggunakan bikini super mini di akun Instagram pribadinya. Dia terlihat sangat suka memperlihatkan keindahan tubuhnya saat memakai bikini.

 
 
 
View this post on Instagram

Summer don’t go..!🙏🏼

A post shared by Yaiza 🦂 (@yaizamorenoanthon) on

Yaiza berprofesi sebagai model pakaian renang bikini. Mereka sudah mulai berpacaran sejak Mariano masih menjadi pemain junior di Real Madrid, 2012 lalu. Hubungan mereka sangat harmonis.

Ketika Mariano meninggalkan Real Madrid pada 2017 dan pindah ke Prancis memperkuat Lyon, Yaiza juga ikut dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kian Populer

Di media sosial, Instagram, Yaiza memiliki 39,5 ribu followers. Tidak jarang wanita bertubuh seksi itu memanjakan para pengikutnya dengan suguhan foto-foto seksi mengenakan bikini.

Popularitas Yaiza kian melambung saat dia bergabung dengan Real Madrid. Banyak fans Los Blancos yang memuji kecantikannya. Meski belum mendapat pengganti CR7 yang sepadan, fans sepertinya sudah bisa melupakan Rodriguez dari deretan bangku Wags Real Madrid.

 
 
 
View this post on Instagram

Arabic girl 🕌✨

A post shared by Yaiza 🦂 (@yaizamorenoanthon) on

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.