Sukses

Exclusive Live Streaming Badak Lampung vs Persib di Vidio

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Badak Lampung vs Persib melalui exclusive live streaming di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung membidik tiga poin penuh saat dijamu Badak Lampung FC di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Persib memang masih terus memburu kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Tim Maung Bandung masih tertahan di peringkat ke-11 dengan 15 poin dari 15 pertandingan.

Motivasi Persib memang sangat tinggi untuk meraih kemenangan. Pasalnya, sudah enam laga terakhir, mereka tak juga meraih tiga poin. Terakhir, Persib juga dikalahkan PSM Makassar 1-3.

Masalahnya, tuan rumah juga memiliki ambisi serupa. Badak Lampung menderita empat kekalahan beruntun dan dipastikan membuat laga ini tak akan mudah bagi Persib.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Badak Lampung vs Persib melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Daryono (k), Jujun Saepulloh, Kurniawan Karman, Miftah Anwar Sani, Syahrul Mustofa (b); Akbar Tanjung, Marquinhos Carioca, Muhammad Fahri (t); Suhandi, Francisco Wagsley Torres, Talaohu Musafri (d)

Pelatih: Milan Petrovic

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (k); Supardi Nasir; Achmad Jupriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus (b); Abdul Azis, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnadar (b); Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (d)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.