Sukses

MU Batal Datangkan Eks Juventus

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengurungkan niat merekrut mantan penyerang Juventus Fernando Llorente. Setan Merah tidak akan menambah stok pemain depan.

MU sebelumnya santer dikaitkan dengan Llorente. Pasalnya MU belum mendapatkan penyerang pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Dengan bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup 8 Agustus 2019 lalu, MU hanya bisa merekrut pemain tanpa klub. Llorente cocok dengan kriteria tersebut.

Llorente tak punya klub setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur habis 30 Juni lalu. Pria Spanyol itu memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

Gazzetta dello Sport sempat mengklaim MU mendekati Llorente dan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Namun kabar itu dimentahkan oleh media-media Inggris.

 

 

2 dari 3 halaman

Martial dan Rashford

MU rupanya belum melayangkan tawaran apapun kepada Llorente. Mereka juga sama sekali tak berminat mendatangkan Llorente

MU tidak akan menambah penyerang karena percaya pada duet Anthony Martial dan Marcus Rashford yang didukung pemain muda Mason Greenwood. Martial dan Rashford tampil apik di awal musim 2019-2020.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Italia

Tidak jadi ditampung MU, Llorente kemungkinan akan kembali merumput di Italia. Napoli dan Lazio tertarik untuk merekrut eks pemain Athletic Bilbao ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dihajar MU, Guardiola Isyaratkan Manchester City Menyerah Kejar Liverpool
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Izinkan Pogba Tinggalkan MU?