Sukses

Jadwal Aksi 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Basel- Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 akan menggelar partai perempat final  pada hari ini, Jumat (23/8/2019). Empat pebulu tangkis Indonesia akan tampil dalam babak delapan besar ini.

Jonatan Christie akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding di perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Tunggal putra Indonesia itu akan berhadapan dengan pebulutangkis asal India, Sai Praneeth, yang sukses menyingkirkan Anthony Ginting. Pertandingan ini diperkirakan baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Perjuangan wakil Indonesia akan berlanjut di sektor ganda putri. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi unggulan nomor 4 yang berasal dari China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Pertarungan di sektor ganda putri itu digelar persis setelah Jonatan Christie bertanding, di mana diperkirakan bakal dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Dua ganda putra Indonesia kemudian akan bertanding di perempat final. Sektor ganda putra akan diawal dengan aksi The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang akan menghadapi pasangan Chinese Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Pertandingan diperkirakan bakal dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Aksi ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjadi penutup wakil Indonesia di perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Pasangan Indonesia itu akan menghadapi ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, dalam pertandingan yang diperkirakan baru akan dimulai pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

19.00 WIB: Jonathan Christie vs Sai Praneeth (India)

20.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Cheng Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

22.00 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liao Min Chun/ Su Ching Heng (Chinese Taipei)

02.00 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahsan / Hendra Legenda Baru Bulu Tangkis
Artikel Selanjutnya
Jadi Juara Dunia, Keluarga Sambut Kepulangan Ahsan / Hendra di Tanah Air