Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Tira Persikabo Buru Bali United

Di klasemen Shopee Liga 1 2019 jelang pekan ke-16 ini juga Persija Jakarta mampu keluar dari zona degradasi usai tekuk Kalteng Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di Klasemen Shopee Liga 1 2019 makin ketat. Beberapa klub berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan pekan ke-15, Selasa (20/8/2019).

Bali United sukses kembali merebut puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dari tangan Tira Persikabo setelah menundukkan Madura United dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Ilija Spasojevic jadi pahlawan Serdadu Tridatu dengan mencetak gol semata wayang.

Duo tim tradisional juga naik tingkat. Persebaya Surabaya meraih kemenangan kedua dalam delapan pertandingan dengan menghajar Perseru Badak Lampung 3-1 di Stadion Sumpah Pemuda. Irfan Jaya mencetak dua gol bagi Bajul Ijo pada partai ini.

Lama berkutat papan bawah, Persija Jakarta akhirnya meninggalkan zona degradasi klasemen Shopee Liga 1 2019 menyusul kesuksesan menghajar Kalteng Putra 3-0 di Stadion Madya.

Gol Macan Kemayoran pada laga ini dicetak Heri Susanto, Marko Simic, dan Sandi Sute. Kontribusi mereka mengangkat Persija ke peringkat 15, satu tingkat di atas zona merah Klasemen Shopee Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Zona Merah

Kemenangan Persija membuat persaingan papan bawah memanas. Pasalnya,penghuni dasar klasemen Semen Padang menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Kabau Sirah meraih kemenangan kedua pada musim ini dengan menghajar Persela Lamongan 2-0. Tercatat penghuni urutan 11 dan 18 kini hanya dipisahkan lima poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2019

Untuk klasemen Shopee Liga 1 2019, silahkan klik link berikut...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.