Sukses

Juventus dan Roma Akan Bertukar Pemain Lagi

Juventus akan melepas bek Daniele Rugani ke AS Roma ditukar pemain muda Italia.

Liputan6.com, Turin- Juventus dan AS Roma akan kembali melakukan pertukaran pemain di bursa transfer musim panas 2019. Bek Juventus Daniele Rugani akan pindah ke AS Roma.

Media Italia melaporkan Juventus dan AS Roma akan merampungkan pertukaran pemain hari ini atau besok. Sebagai bagian dari kepindahan Rugani, Roma akan menyerahkan pemain muda berbakat Alessio Riccardi.

Selain Riccardi, Roma juga akan menambahkan uang tunai. Besarnya uang tunai yang akan diberikan masih simpang siur. Konon Roma akan menambah 23 juta euro.

Rugani dibuang Juventus karena sudah kebanyak stok pemain belakang. Di musim panas 2019, I Bianconeri membeli dua bek tengah yakni Matthijs de Ligt dan Merih Demiral.

Juventus juga masih punya dua bek tangguh yakni Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang merupakan kapten tim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Kesempatan Main

Bila terus bertahan di Juventus, Rugani sulit mendapat banyak menit bermain. Di Roma, Rugani bakal lebih sering tampil. Rugani perlu sering tampil guna dipanggil timnas senior Italia untuk Euro 2020.

Sebelum dilepas ke Roma, Juventus sempat mencoba menjual Rugani ke Inggris dan Spanyol. Sayangnya Arsenal cuma mau meminjam Rugani.

3 dari 3 halaman

Pertukaran Kedua

Adapun Barcelona yang juga sempat ditawari Rugani menolak. Blaugrana tak tertarik dengan Rugani meski sebenarnya butuh tambahan pemain belakang lagi.

Di awal musim panas 2019, Juventus dan Roma sudah melakukan pertukaran pemain. Luca Pellegrini ke Juventus, Leondro Spinazzola pindah ke Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.