Sukses

Striker Real Madrid Tertawakan Rumor Bergabung ke Inter Milan

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Luka Jovic menertawakan rumor yang menyebutnya bakal dilepas Zinedine Zidane di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Media asal Spanyol, Marca, memberitakan Los Blancos, sebutan Real Madrid, bakal melepas Luka Jovic yang baru mereka beli dari Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan bakal dipinang Inter Milan dengan status pemain pinjaman.

"Saya tertawa melihat laporan yang mengatakan saya bakal meninggalkan Real Madrid dengan status pemain pinjaman. Sejauh ini, pelatih percaya kepada saya, tidak ada yang berubah," kata Jovic seperti diberitakan Managing Madrid.

Lebih lanjut, Luka Jovic mengatakan, Zidane merupakan pelatih yang menjadi panutannya. Terlebih, Zidane sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun sebagai pelatih.

"Saya banyak belajar dari dia setiap harinya. Saya bahagia karena Zidane sudah berada di puncak dunia, baik sebagai pelatih maupun pelatih," ujar striker Real Madrid asal Serbia tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Kalah dari Karim Benzema

Pada laga pertama La Liga, Luka Jovic bermain sebagai pemain cadangan. Dia bermain hanya sembilan menit kala menghadapi Celta Vigo di Abanca-Balaidos, 17 Agustus lalu.

Jovic menggantikan posisi Karim Benzema, yang menjadi starter pada laga melawan Celta Vigo. Benzema sendiri mencetak satu gol kala Los Blancos menang 3-1 atas Celta Vigo.

"Benzema merupakan penyerang yang menarik. Dia punya banyak pengalaman ketimbang saya. Salah satu hal terbaik dalam sepak bola adalah, saya bisa belajar banyak dari yang berpengalaman," ucap Jovic.

 

3 dari 3 halaman

Debut Menyenangkan

Lebih lanjut, Jovic mengatakan, dirinya puas sudah melakukan debut bersama Real Madrid. Terlebih, Los Blancos meraih kemenangan.

"Saya senang bisa memainkan pertandingan pertama untuk klub terhebat di dunia. Saya merasa baik, kami menang dan membuktikan kalau Real Madrid menjadi sebuah tim sempurna," katanya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan AC Milan, Conte Minta Inter Milan Tidak Terbuai
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Harus Lakukan Ini untuk Raih Kemenangan Lawan Sevilla