Sukses

Ribery Kuatkan Sinyal Menuju Fiorentina

Liputan6.com, Jakarta Franck Ribery menunjukkan sinyal kuat menuju Fiorentina. Pemain yang telah berstatus bebas transfer itu memperlihatkan gelagat ke Serie A lewat akun media sosial Instagram-nya. 

Franck Ribery tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen. Pemain asal Prancis tersebut kini bersiap menjajal petualangan baru sebagai pesepak profesional. 

Kontrak Ribery bersama Bayern Munchen berakhir Juni dan masih berstatus bebas transfer. Namun sampai saat ini, winger lincah itu belum juga menemukan klub baru. 

Sejumlah klub dikabarkan tertarik menggunakan jasa Ribery. Bahkan pemain berusia 36 tahun itu sempat digadang-gadang bakal berlabuh ke Everton. Sebagai pemain dengan status bebas transfer, Ribery masih berpeluang pindah ke Liga Inggris meski kompetisi sudah bergulir. 

Namun belakangan Ribery justru dikabarkan telah menerima pinangan Fiorentina. Meski belum ada keterangan resmi, Sky Sports melaporkan kalau proses negosiasi nyaris rampung. Kontrak Ribery diperkirakan bernilai 4 juta euro atau setara Rp63,2 Miliar plus fisioterapis pribadinya. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sinyal Menguat

Sinyal menuju Fiorentina semakin kuat manakala Ribery mengunggah keterangan di Instagramnya. "Bersiap untuk tantangan baru," tulis mantan pemain Timnas Jerman tersebut. 

Postingan ini kemudian ditanggapi oleh mantan rekan satu timnya yang kini memperkuat Fiorentina, Luca Toni. "Aha..Anda akan ke Italia? hahaha," tulis Luca Toni. 

Ribery kembali membalas unggahan itu dengan membagikan emotikon tertawa, mengedipkan mata, dan sinyal tangan pertanda ok. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak Muda Lagi

Franck Ribery sendiri sudah tidak muda lagi. Usia pemain yang dijuluki scarsface itu sudah memasuki 36 tahun. Meski demikian, Ribery belum berniat gantung sepatu. Meski sudah mundur dari tim nasional Prancis, Ribery masih berhasrat untuk tetap merumput di level klub. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Cedera, Juventus Tertahan di Kandang Fiorentina
Artikel Selanjutnya
Lini Pertahanan Juventus Bikin Maurizio Sarri Pusing