Sukses

Ribery Mungkin Pindah ke Liga Inggris

Ribery kemungkinan akan menjajal kerasnya Liga Inggris musim 2019-2020 bersama Everton.

Liputan6.com, Liverpool- Winger veteran Franck Ribery kemungkinan akan mencoba kerasnya Premier League atau Liga Inggris. Pria Prancis itu sedang didekati oleh Everton.

Ribery saat ini tidak memiliki klub. Dia berstatus bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang habis Juni 2019 lalu.

Pria 36 tahun itu belum berencana pensiun. Dia masih ingin bermain bola selama satu atau dua musim lagi. Sebelumnya Ribery dikabarkan diincar klub MLS dan Liga Tiongkok. Fiorentina juga membidiknya.

Kini muncul kabar Ribery kemungkinan akan pindah ke Liga Inggris di musim 2019-2020. Everton sedang berusaha merekrut Ribery ke Goodison Park. Demikian diberitakan 90min.com.

Adalah pemilih Everton Farhad Moshiri yang berkeinginan membawa Ribery ke Liga Inggris. Moshiri memang sudah bertekad mendatangkan nama besar ke Goodison Park.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu Persetujuan

Ribery merupakan pemain besar yang paling memungkinkan diboyong Everton tahun ini. Namun manajer Marco Silva masih belum memberikan lampu hijau soal pembelian Ribery. Silva tidak yakin apakah Ribery akan menjadi tambahan yang tepat untuk timnya.

Jika bergabung dengan Everton, Ribery kemungkinan harus menerima pemotongan gaji. Everton tidak bisa memberikan gaji sama seperti yang dikasih Munchen.

3 dari 3 halaman

Bisa Bergabung

Bursa transfer di Liga Inggris memang sudah ditutup, namun Ribery masih bisa bergabung ke Everton di tengah-tengah musim karena berstatus sebagai pemain bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.