Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Persija vs Kalteng Putra Exclusive di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berambisi bangkit dari posisi ke-17 di klasemen Liga 1 2019. Dari sembilan pertandingan, mereka baru mengoleksi 10 poin.

Maka itu, Persija pun membidik poin maksimal saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, sore ini. Laga ini akan digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Kemenangan juga dibutuhkan Persija untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri Marko Simic dan kawan-kawan. Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir, mereka tak juga mammpu mencetak kemenangan.

Tiga kali Persija bermain imbang dan sekali kalah. Persija pun masih tertahan di posisi ke-17 klasemen Shopee Liga 1 dengan hanya mengoleksi 10 poin dari sembilan pertandingan.

Namun, Kalteng Putra tentu juga tak bisa diremehkan. Sebab, bukan tak mungkin mereka membuat kejutan.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija vs Kalteng Putra melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Rohit Chand, Ryuji Utomo, Novri Setiawan; Tony Sucipto, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu; Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic

Pelatih: Julio Baluenos

Kalteng Putra (4-3-3):

Davit Aryanto; Rizky Dwi Febrianto, OK John, Rafael Bonfim, Kevin Gomes; Yu Hyun Koo, Gede Sukadana, Hedipo Gustavo; Diogo Campos, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai

Pelatih: Gomes Oliveira

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Madura United Bungkam Kalteng Putra 4-1
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming O Channel Shopee Liga 1: Kalteng Putra vs Madura United