Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Persija vs Kalteng Putra di Vidio

Live Streaming Indosiar Persija vs Kalteng Putra di Vidio Premier bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta membidik poin maksimal saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Persija memang sangat berambisi meraih tiga poin penuh di laga ini. Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir, mereka tak juga mammpu mencetak kemenangan.

Tiga kali Persija bermain imbang dan sekali kalah. Persija pun masih tertahan di posisi ke-17 klasemen Shopee Liga 1 dengan hanya mengoleksi 10 poin dari sembilan pertandingan.

Namun, Kalteng Putra tentu juga tak bisa diremehkan. Sebab, bukan tak mungkin mereka membuat kejutan.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija vs Kalteng Putra melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Rohit Chand, Ryuji Utomo, Novri Setiawan; Tony Sucipto, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu; Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic

Pelatih: Julio Baluenos

Kalteng Putra (4-3-3):

Davit Aryanto; Rizky Dwi Febrianto, OK John, Rafael Bonfim, Kevin Gomes; Yu Hyun Koo, Gede Sukadana, Hedipo Gustavo; Diogo Campos, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai

Pelatih: Gomes Oliveira

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.