Sukses

Casemiro: Gareth Bale Pemain Hebat dan Penting bagi Real Madrid

Casemiro menyebut Gareth Bale sebagai pemain penting Real Madrid.

Madrid - Winger Real Madrid Gareth Bale mendapat apresiasi dari rekan setimnya, Casemiro. Bale berperan penting dalam kemenangan Los Blancos atas Celta Vigo 3-1 pada pekan pertama Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019). 

Bale berkontribusi pada gol pertama Real Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema. "Dia telah memberi kami gelar, dia mencetak gol di final dan dia sangat menghormati kami semua," kata Casemiro, seperti dikutip dari Marca.

"Dia harus bermain. Dia pemain hebat dan sangat penting bagi kami," katanya.

Kemenangan pada laga perdana sangat penting bagi Real Madrid. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona, yang menderita kekalahan mengejutkan saat bertandang ke markas Bilbao.

Namun, Casemiro tidak mau memikirkan tim lain. "Kekalahan Barcelona tidak mengubah apa pun. Kami sedang memikirkan sepak bola kami dan tentang pertandingan kami," kata pemain bernomor punggung empat di Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun memastikan Bale bertahan di Santiago Bernabeu. "Dia akan tinggal," kata Zidane.

"Setiap pemain yang kami miliki membantu untuk berpikir positif. Anda harus fokus pada kompetisi, tidak lebih. Cedera Eden Hazard adalah nasib buruk kami, tetapi itu tidak berpengaruh pada ide kami untuk menurunkan Bale sejak awal," katanya.

Real Madrid tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-57 karena Luka Modric mendapat kartu merah setelah menjegal Denis Suarez. Beruntung, Los Blancos tetap dominan dan menambah dua gol pada babak kedua.

"Kami memainkan permainan yang sangat lengkap sejak awal dan melakukannya dengan sangat baik dengan 10 pemain. Kami menderita untuk mendapatkan hasilnya," kata Zidane.

"Vinicius dan Gareth tampil bagus dalam bertahan. Kemudian kami tahu apa yang bisa kami lakukan saat menguasai bola," tegas Zidane.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.