Sukses

Gareth Bale Dipastikan Tetap di Real Madrid

Madrid- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji winger Gareth Bale, setelah timnya menang Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019). 

Dalam laga perdana di La Liga musim ini tersebut, Real Madrid menang dengan skor 3-1. Gareth Bale memang tak mencetak gol dalam laga itu. Namun, pemain asal Wales itu tampil apik dan memberikan assist pada gol Karim Benzema.

Zidane pun memastikan Bale bertahan di Santiago Bernabeu.

"Dia akan tinggal," kata Zidane kepada dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Marca.

"Setiap pemain yang kami miliki membantu untuk berpikir positif. Anda harus fokus pada kompetisi, tidak lebih. Cedera Eden Hazard adalah nasib buruk kami, tetapi itu tidak berpengaruh pada ide kami untuk menurunkan Bale sejak awal," katanya.

Real Madrid tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-57 karena Luka Modric mendapat kartu merah setelah menjegal Denis Suarez. Beruntung, Los Blancos tetap dominan dan menambah dua gol pada babak kedua.

"Kami memainkan permainan yang sangat lengkap sejak awal dan melakukannya dengan sangat baik dengan 10 pemain. Kami menderita untuk mendapatkan hasilnya," kata Zidane.

"Vinicius dan Gareth tampil bagus dalam bertahan. Kemudian kami tahu apa yang bisa kami lakukan saat menguasai bola," tegas Zidane seraya menyebut kemenangan tersebut penting bagi Real Madrid pada musim ini. 

Sumber: Marca

2 dari 2 halaman

Lupakan Pramusim

Zinedine Zidane lalu menyebut kemenangan pada laga perdana tersebut sangat berarti bagi Real Madrid, yang menjalani pramusm dengan hasil tak memuaskan.

"Kami puas dan bahagia. Tidak ada banyak tim yang menang di sini," katanya.

"Saya senang setelah pramusim yang rumit dalam hal hasil, tetapi kami bagus pada laga perdana Liga. Yang penting adalah kompetisi," tegas Zidane.

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Hajar Sevilla, Zidane Memuji Kerja Tim Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Tengah Terpuruk, Zidane Dapat Dukungan Legenda Real Madrid