Sukses

Arema FC vs Persebaya: Milomir Seslija Ungkap Kunci Sukses Kemenangan 4-0

Pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 4-0.

Liputan6.com, Malang- Arema FC tampil meyakinkan saat mengalahkan Persebaya Surabaya 4-0 di lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019). Empat gol Arema dicetak masing-masing oleh Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

Kemenangan ini langsung mendongkrak posisi Arema FC ke posisi empat klasemen Shopee Liga 1. Singo Edan punya poin yang sama,22, dengan Madura United tapi kalah selisih goldari klub asal Madura United yang akan menghadapi Persija Jakarta malam nanti.

Hasil ini juga mengukuhkan kekuatan Arema saat main di kandang.Selain Persebaya, Arema FC juga sempat menghajar Persib Bandung 5-1 di laga sebelumnya. Kemenangan ini juga jadi jawaban hasil minor kalah 2-4 dari Kalteng Putra di laga sebelumnya.

Meski terkesan menang dengan mudah, tapi pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai laga ini cukup sulit.Pelatih asal Bosnia ini menyebut bahwa pertandingan melawan Persebaya adalah laga paling sulit yang harus dilakoni Arema FC musim ini.

"Ini adalah laga paling sulit karena kita harus menang di laga hari ini," katanya seperti dikutip ongisnade.co.id.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Pintar

Milo juga mengatakan kunci kemenangan timnya di laga ini karena mampu bermain pintar. Arema FC disebutnya mampu membuat Persebaya tak berkutik dan tak banyak membuat peluang.

"Pemain bermain bagus bermain pintar tak membuat persebaya ciptakan banyak peluang," katanya.

Milo menganggap dukungan Aremania yang memenuhi stadion juga menjadi motivasi tambahan sehingga Arema mampu meraih kemenangan."Aremania luar biasa memberikan motivasi ekstra sehingga pemain tampil luar biasa," katanya.

Setelah lawan Persebaya, Arema FC akan melawan Barito Putera, 19 Agustus mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.