Sukses

Gareth Bale Masih Berhasrat Pindah ke Klub Tiongkok?

Winger asal Wales, Gareth Bale masih merasa tidak nyaman untuk bertahan di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid Winger Real Madrid, Gareth Bale masih berharap bisa meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain asal Wales itu ditengarai berencana hengkang pada bulan November mendatang. 

Bulan lalu, Zidane sudah mengambil keputusan terkait masa depan Bale. Ia menyatakan bahwa sang pemain sudah tidak masuk dalam rencananya lagi untuk musim 2019/2020.

Bale diberitakan hampir bergabung dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Namun kesepakatan itu dibatalkan secara sepihak sehingga ia tidak bisa pindah dari Real Madrid.

Sportsmole mengklaim bahwa Bale masih belum putus asa untuk pindah. Ia diberitakan akan mencoba untuk keluar dari Real Madrid dalam beberapa bulan lagi.

Laporan tersebut membeberkan bahwa Bale masih mengupayakan untuk pindah ke Jiangsu Suning dalam beberapa bulan ke depan.

Ia menilai tawaran Jiangsu Suning terlalu sulit untuk ditolak. Maklum, klub Liga Tiongkok itu berani membayar 1 juta pounds per pekan untuk gaji Bale selama berada di sana.

Untuk itu Bale berencana menunggu bursa transfer Liga TIongkok dibuka lagi, di mana momen itu akan terjadi di bulan November 2019 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Mogok Main

Laporan yang sama mengklaim bahwa selama tiga bulan ke depan, Bale akan melakukan mogok main di Real Madrid.

Ia diberitakan terlanjut dongkol terhadap Zidane. Ia menilai sang pelatih memberikan perlakuan yang tidak adil baginya selama beberapa bulan terakhir.

Untuk itu ia sama sekali tidak mau bermain bagi skuat El Real kecuali jika ada pergantian pelatih kepada di skuat Los Blancos.

Bale baru-baru ini dilibatkan Zidane di laga pra musim El Real melawan AS Roma.

Pada laga itu sang winger bermain di 30 menit terakhir pertandingan saat timnya dikalahkan wakil Italia itu melalui babak adu penalti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.