Sukses

Ditendang Real Madrid, PSG Opsi Terbaik untuk Bale

Real Madrid masih berusaha menemukan cara terbaik untuk melepas Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Madrid - Nasib Gareth Bale belum benar-benar aman di Real Madrid. Kabarnya, Los Blancos masih berusaha menemukan cara terbaik untuk melepas penyerang Wales tersebut.

Sejak akhir musim lalu, Bale kehilangan tempat di skuat Real Madrid setelah kedatangan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu sudah menegaskan tidak ada ruang untuk Bale dalam skuatnya.

Biar begitu, melepas Bale tidak mudah. Dia masih terikat kontrak tiga tahun dengan gaji besar. Hanya sedikit klub top Eropa yang mau dan mampu membeli Bale dengan segala risikonya.

Opsi bergabung dengan klub Tiongkok sempat mengudara, tapi akhirnya tidak ada kejelasan. Kini, Bale mungkin saja dilepas dengan segala cara, bahkan jika Real Madrid harus merugi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi yang Tersisa

Menukil Sport, Bale sudah pasti tidak bisa bergabung dengan klub Liga Inggris yang sudah menutup bursa transfer. Artinya, beberapa pilihan yang tersedia untuk Bale adalah pergi ke Ligue 1 atau Bundesliga.

Liga Italia sudah tidak lagi dipertimbangkan, mengingat betapa besarnya tuntutan gaji Bale dan nilai jual Real Madrid. Meski Zidane sudah menegaskan tidak menginginkan Bale, ternyata sulit menemukan pembeli.

Bursa transfer Spanyol, Prancis, dan Jerman baru ditutup pada 2 September nanti. Sebab itu, PSG bisa menjadi opsi terbaik untuk Bale, tentu terkait dengan transfer Neymar.

Bale bisa jadi kunci untuk menuntaskan saga transfer Neymar. Kabarnya, Madrid rela menawarkan 100 juta euro plus pemain dalam skuat mereka, yang mungkin saja Bale.

3 dari 3 halaman

Bayern Munchen Menunggu

Negosiasi Madrid dan PSG untuk Bale-Neymar tampak sebagai solusi ideal untuk semua pihak. Namun, tentu saja semuanya kembali pada sang pemain.

Selain PSG, Bayern Munchen disebut juga menunggu perkembangan saga transfer ini. Bayern membutuhkan penyerang, mereka sempat mengincar Leroy Sane tetapi batal karena cedera panjang sang target.

Artinya, Bale bisa jadi pilihan terbaik untuk memperkuat serangan sayap Bayern yang ditinggal Robben dan Ribery. Sayangnya, Bayern lebih ingin meminjam Bale terlebih dahulu dengan opsi membeli secara permanen.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.