Sukses

Solskjaer Minta Rashford Sumbang 20 Gol untuk MU Musim Ini

Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mematok target khusus untuk Marcus Rashford. Penyerang Timnas Inggris tersebut ditargetkan mencetak 20 gol sepanjang musim ini. 

Marcus Rashford memulai musim baru dengan diplot sebagai penyerang utama Setan Merah. Dia tercatat menyumbangkan dua gol saat MU mengalahkan Chelsea 4-0 pada pekan pertama Premier League, Minggu (11/8/2019). 

Performa Rashford pada pertandingan itu mengundang banyak pujian. Dia digadang-gadang bakal menjadi pemain penting Setan Merah pada musim ini. 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (13/8/2019), rekam jejak Rashford selama ini kurang meyakinkan bersama MU. Dia belum pernah melesakkan lebih dari 14 gol di semua ajang kompetisi dalam satu musim. 

Statistik Rashford di MU tersebut tak lepas dari perhatian Solskjaer. Pelatih asal Norwergia tersebut memutuskan memberi target khusus setelah berbicara dengan sang pemain pada pekan lalu.    

Solskjaer dikabarkan memberikan pelatihan khusus untuk Marcus Rashford sepanjang musim panas. Pelatihan itu ditekankan pada pergerakan di dalam dan di sekitar kotak penalti. 

2 dari 2 halaman

Efek Positif

Pelatihan khusus tersebut tampaknya langsung menuai efek positif. Marcus Rashford menyuguhkan penampilan mengesankan pada laga kontra Chelsea. 

"Ole berdiskusi dengan Marcus pada pekan lalu. Itu sangat positif. Percakapan mereka berlangsung sekitar 1,5 jam. Fokus pembahasannya adalah apa yang Solskjaer inginkan dari Rashford," kata seorang sumber di Old Trafford. 

"Ole akan akan lebih banyak membantunya dalam pergerakan di dalam kotak penalti dan bagaimana bermain lebih tajam dalam mencetak gol," imbuh sumber tersebut. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gol Injury Time Crystal Palace, MU Telan Malu di Old Trafford
Artikel Selanjutnya
Pertahanan Manchester United Musim Ini Tambah Rapat