Sukses

Soal Lovren, Roma Mulai Negosiasi dengan Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - AS Roma mulai negosiasi dengan Liverpool terkait transfer bek asal Kroasia, Dejan Lovren. Giallorossi telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pound sterling atau sekitar Rp 259 miliar.

Lovren bukan pilihan utama Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia berada di belakang Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip. Kedatangan bek muda Sepp van den Berg membuat posisi Lovren makin terjepit.

Sang pemain pun dilaporkan sudah siap untuk mencoba petualangan di klub lain. Ia juga tertarik untuk bermain di Liga Serie A Italia.

AS Roma sendiri saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan Lovren. Mereka sudah memulai pembicaraan dengan The Reds. Akan tetapi, AC Milan dilaporkan juga tertarik dengan bek 30 tahun tersebut.

Rossoneri butuh pengganti Cristián Zapata yang kontraknya telah habis dan pindah ke Genoa. Meski demikian, Milan belum melakukan kontak resmi dengan Liverpool.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pangkas Gaji

(AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Di Liverpool, Lovren mendapat gaji 5,2 juta pound atau setara Rp 89,5 miliar per tahun. Ia diklaim bersedia mendapat pengurangan gaji agar bisa bermain di Italia.

Tak cuma soal gaji, Lovren pun dikabarkan siap berbicara dengan Liverpool agar The Reds mau mengurangi harga jualnya, yang mana ia masih punya kontrak hingga 2021.

3 dari 3 halaman

Statistik Lovren

Lovren sendiri telah membela Liverpool sejak 2014 kala masih dilatih Brendan Rodgers. Ia telah tampil sebanyak 170 kali dan mencetak tujuh gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma
  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Pekan Pertama Liga Italia
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Liverpool yang Masih Bisa Hengkang di Bursa Transfer