Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Persija Masih di Zona Merah

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta masih menghuni zona degradasi atau merah. Tim Macan Kemayoran berada di posisi ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Hal ini tidak terlepas dari hasil imbang yang diraih Persija melawan Bhayangkara FC. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (10/8/2019).

Dalam laga itu, Persija unggul lebih dulu di menit ke-28 lewat sundulan Marco Simic. Namun, Bhayangkara dapat menyamakan skor lewat Anderson Salles.

Tambahan satu angka membuat Persija baru memiliki 8 poin dari sembilan pertandingan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru sekali menang, lima imbang, dan tiga kalah.

Meski sukses mencuri angka di kandang Persija, posisi Bhayangkara FC belum beranjak di papan tengah. Adan Alis dan kolega masih menempati peringkat delapan klasemen dengan 17 poin dari 13 pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Persebaya Imbang, Djanur Dipecat

Hasil imbang juga diraih Persebaya Surabaya setelah menjamu Madura United. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo itu berkesudahan 2-2.

Hasil itu membuat Persebaya masih di peringkat tujuh klasemen dengan 18 poin. Sedangkan Madura United tertahan di posisi ketiga dengan 22 poin.

Tak hanya itu, hasil imbang Persebaya berdampak pada pelatih Djadjang Nurdjaman. Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu dipecat manajemen Persebaya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini