Sukses

Barito vs Persib: Ezechiel Yakin Bawa Pulang 3 Poin

Liputan6.com, Martapura - Ezechiel N'Douassel kembali bisa memperkuat Persib Bandung pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019) dan disiarkan oleh Indosiar.

Melawat ke markas Barito, Eze menyatakan sangat siap memberikan yang terbaik untuk Persib. Sempat absen di laga tunda versus Arema FC, membuat striker bernomor punggung 10 ini sudah tidak sabar ingin segera merumput.

"Saya dan semua rekan-rekan di tim tidak ingin pulang tanpa membawa apa-apa dari sini," kata pemain asal Chad itu dalam jumpa pers di Martapura, Sabtu (3/8/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya yakin di pertandingan besok kami akan menang," imbuhnya.

Tak hanya itu, Eze pun mengajak rekan-rekan di Persib agar melupakan hasil minor di dua laga terakhir (melawan Arema FC dan Bali United). Ia meyakini seluruh pemain akan bangkit di pertandingan besok.

"Ini momentum yang tepat bagi kami untuk kembali ke jalur yang positif. Kami sudah menjalani persiapan yang bagus dan sekali lagi saya ingin membawa tiga poin dari sini," tandas pemain yang sudah mencetak tiga gol untuk Persib itu.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Optimistis

Tak hanya Ezechiel, pelatih Persib Robert Alberts juga optimistis menghadapi Barito. Apalagi, Alberts kembali bisa memainkan Ezechiel dan bek Bojan Malisic.

"Pastinya, ketika kita kehilangan dua pemain kunci, itu akan memberikan dampak. Eze ingin mencetak gol dan Bojan memiliki kekuatan di lini pertahanan yang tidak kami miliki di laga sebelumnya," ucapnya.

"Jadi kekuatan dua pemain ini akan memberikan pengaruh baik bagi kita di pertandingan besok," pungkas Alberts.

3 dari 3 halaman

Berikut daftar 20 pemain Persib vs Barito Putera:

Penjaga gawang: M. Aqil Savik, I Made Wirawan

Pemain belakang: Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang: Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Frets Butuan

Penyerang: M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo
Loading