Sukses

Mourinho Ungkap Masalah Utama Chelsea

Chelsea telah ditinggal pemain terbaiknya, Eden Hazard. Real Madrd memboyong Hazard dengan harga 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Pemain asal Belgia itu juga mendapat kontrak hingga lima musim.

Liputan6.com, London - Eks Manajer Chelsea, Jose Mourinho, angkat bicara soal The Blues jelang musim baru. Menurut The Special One, masalah utama pasukan Frank Lampard adalah tak ada lagi pemain spesial seperti Eden Hazard.

Hazard telah resmi meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Los Blancos memboyong Hazard dengan harga 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Pemain asal Belgia itu juga mendapat kontrak hingga lima musim.

Selama tujuh tahun membela The Blues, ia mencatatkan 352 penampilan dengan torehan 110 gol. Pemain asal Belgia itu juga sukses memenangi 2 Liga Europa, 2 Liga Inggris, 1 Piala FA dan 1 Piala Liga.

"Satu-satunya masalah bagi Chelsea adalah jelas bahwa mereka kehilangan pemain yang fenomenal," kata Mourinho di Soccerway.

"Eden Hazard adalah pemain spesial untuk Chelsea dan mereka kehilangan dia. Selain itu, saya tidak melihat masalah bagi mereka," Mourinho menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Hazard

(Twitter Chelsea)

Ada satu nama yang digadang-gadang jadi pengganti Hazard di Stamford Bridge. Dia adalah Christian Pulisic. Nama terakhir dibeli dari Borussia Dortmund pada Januari 2019.

Musim lalu, Pulisic membela Dortmund dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan enam assist.

3 dari 3 halaman

Komentar Pulisic

Pulisic sendiri sudah tak sabar membela Chelsea di Liga Inggris.

“Pindah ke Chelsea akan menjadi perubahan besar, tetapi saya memiliki orang-orang di sekitar saya yang akan ada di sana untuk saya dan mendukung saya, jadi saya hanya sangat bersemangat untuk tantangan baru dan babak baru dalam hidup saya,” ucap Pulisic.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard