Sukses

4 Bintang NBA yang Jago Bermain PUBG Mobile

Jakarta PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) versi mobile merupakan salah satu gim paling digandrungi. PUBG Mobile sudah diundah lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.

Game bergenre battle royal itu dimainkan hampir semua orang dari berbagai kalangan. Satu di antaranya ialah para atlet profesional. 

Sederet pebasket NBA seperti Ben Simmons, Lonzo Ball, Andre Drummond, dan Isaiah Thomas ternyata tidak hanya jago memasukkan bola ke dalam ring. Mereka juga suka bermain video game PUBG Mobile.

Seperti diketahui, Ben Simmons merupakan pemain Philadelphia 76ers, sementara tiga pebasket lainnya, Lonzo Ball, Andre Drummond dan Isaiah Thomas masing-masing bermain untuk New Orleans Pelicans, Detroit Pistons dan Washington Wizards

Ben Simmons bergabung dengan Lonzo Ball, Andre Drummond dan Isaiah Thomas pada pentas PUBG Mobile Team Up Superstar Showdown yang akan ditayangkan di Channel Youtube PUBG Mobile, Kamis (1/8/2019).

Ben Simmons tentunya sudah mengenal dengan ketiga pebasket yang ikut di PUBG Mobile Team Up Superstar Showdown itu karena mereka sama-sama berprofesi sebagai pebasket profesional. Namun, kali ini mereka tidak berjibaku di lapangan basket.

 

2 dari 2 halaman

Mode Team Deathmatch

Keempat pebasket itu akan bermain PUBG Mobile di ajang Team Up Superstar Showdown. Para pebasket itu akan memainkan gim PUBG Mobile pada mode Team Deathmatch.

Selain empat pebasket tersebut, para conten creator dan oraganisasi esports profesional, Faze Clan juga akan ikut meramaikan pentas PUBG Mobile Team Up Superstar Showdown itu.

Lewat kompetisi tersebut tentunya PUBG ingin memopulerkan mode Team Deathmatch. Mode itu baru diluncurkan pertengahan Juni lalu di PUBG Mobile.

Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, juga akan jadi bintang tamu di PUBG Mobile Team Up Superstar Showdown. Sebelumnya, pemain terbaik NBA 2018-2019 itu juga ikut ambil bagian pada Team Up PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin, Jerman.

Sumber: Instagram/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Juara Dunia PUBG Mobile, Bigetron Dapat Rp 2,5 Miliar
Artikel Selanjutnya
Bigetron Esports Wakili Indonesia di Final Global PMCO 2019