Sukses

Ross Barkley Siap Gantikan Peran Hazard di Chelsea

Ironisnya, Chelsea tidak bisa langsung membeli pengganti Hazard. Pasalnya mereka dilarang beraktivitas dalam dua kali bursa transfer.

Liputan6.com, London - Kepergian Eden Hazard dari Chelsea musim panas ini tak membuat Ross Barkley sedih. Ia justru siap untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hazard.

Hazard bergabung ke Real Madrid dengan transfer sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun). Ia pergi dari Stamford Bridge setelah membela klub tersebut selama tujuh musim.

Ironisnya, Chelsea tidak bisa langsung membeli pengganti Hazard. Pasalnya mereka dilarang beraktivitas dalam dua kali bursa transfer.

Beruntung musim dingin lalu, Chelsea sukses mendapatkan Christian Pulisic. Namun sang pemain diyakini tak bisa langsung beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

Itu sebabnya Barkley ingin memegang peranan lebih penting di Chelsea. Apalagi ia telah menunjukkan kualitasnya sepanjang tur pramusim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Barkley

"Semua orang tahu kalau Hazard pemain hebat. Tetapi dia telah pergi dan kami harus menggantikan perannya," kata Barkley seperti dilansir Standard.

"Apakah saya siap mengambil peran itu? Tentu saja. Lagipula saat Hazard absen musim lalu, kami juga tetap mencetak gol dan memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.

"Skuat Chelsea musim ini juga tetap luar biasa. Kami juga banyak pemain muda yang siap mengorbit ke tim utama."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Chelsea

31 Juli 2019 Salzburg Vs Chelsea

3 Agustus 2019 Borussia Monchengladbach Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris