Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019: Arema FC vs Persib Live di Indosiar

Duel Arema FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 bakal disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan duel yang sempat tertunda, Selasa (30/7/2019). Duel tersebut adalah Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Duel Arema FC vs Persib bakal disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Duel ini pantas dilabeli big match. Selain melibatkan dua kelompok suporter besar, tentu nama besar kedua tim di pentas sepak bola Indonesia.

Pada pertemuan kali ini, baik Arema maupun Persib sama-sama tak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik. Ada beberapa pemain inti Arema yang absen karena cedera, seperti Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony.

Di kubu Persib, dua pemain asing, yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel, terpaksa hanya menjadi penonton dalam laga ini. Sebab, keduanya menjalani hukuman akumulasi kartu.

Lihat jadwal Shopee Liga 1 2019 antara Arema FC vs Persib di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Selasa (30/7/2019)

Arema vs Persib Bandung

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.