Sukses

Gareth Bale Terjual, Real Madrid Pastikan Tawar Paul Pogba Rp 2,5 Triliun

Real Madrid akan memberikan penawaran fantastis kepada MU agar bisa melepas Paul Pogba. Ini dilakukan setelah Gareth Bale terjual.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid akan memberikan tawaran fantastis untuk Paul Pogba dan Manchester United dalam waktu dekat. Hal itu bakal dilakukan setelah Madrid menjual Gareth Bale.

Jalan Real Madrid untuk mengusir Gareth Bale selangkah lagi akan terwujud. Dari beberapa media di Spanyol, Bale disebut sudah sepakat untuk meninggalkan Madrid pada musim panas ini. 

Pemain berusia 30 tahun kini tengah menjalani negosiasi untuk pindah ke Tiongkok. Bale akan bergabung dengan Jiangsu Suning. Bale akan menerima gaji dalam jumlah fantastis jika pindah.

Sementara, keluarnya Bale membuka jalan Madrid untuk membeli Paul Pogba terbuka. Harga mahal disiapkan oleh Real Madrid. Berapa harganya? 

Dikutip dari dari The Sun, Real Madrid telah menyiapkan skema: Gareth Bale out, Paul Pogba in. Saat ini, Los Blancos sedang menyiapkan proposal penawaran dengan harga yang tinggi pada pihak United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Siap Bayar Mahal untuk Paul Pogba

Manchester United bakal membeli Paul Pogba dengan harga 150 juta pounds, sekitar Rp 2,5 triliun. Dengan harga ini, maka Paul Pogba akan jadi pembelian paling mahal dalam sejarah Madrid.

Real Madrid juga akan memberikan gaji besar kepada Paul Pogba. Pemain yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu akan digaji 600 ribu pounds per pekan.

Sementara itu, United diyakini akan sulit menolak tawaran tersebut. Sebab, itu adalah harga yang mereka minta. Sedangkan, Paul Pogba sejak awal memang ingin pindah dari United. Dia ingin tantangan baru.

 

3 dari 3 halaman

Paul Pogba Sesuai Kebutuhan Real Madrid

Rencana Real Madrid membeli Paul Pogba bukan semata untuk menjadi pengganti Gareth Bale belaka. Tetapi juga sudah sesuai dengan perhitungan yang matang. Baik dari segi finansial maupun secara taktik dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Pada sesi pramusim, Real Madrid telah kehilangan satu pemain penting yakni Marco Asensio. Pemain berusia 23 tahun mengalami cedera ACL dan diperkirakan akan absen hingga sembilan bulan ke depan.

Dengan begitu, Madrid butuh satu pemain baru yang punya daya sering tinggi. Paul Pogba diyakini akan sangat cocok dengan kebutuhan Madrid. Zidane juga sejak lama ingin melatih Paul Pogba.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.