Sukses

Sebelum ke Fenerbahce, Kruse Tolak Pinangan Liverpool

Eks pemain Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg itu mengaku menerima banyak tawaran sebelum gabung Fenerbahce, termasuk salah satunya dari Liverpool. Tapi pada akhirnya, Fenerbahce jadi klub pilihan Kruse.

Liputan6.com, Fenerbahce - Striker Jerman, Max Kruse, mengaku sempat menolak pinangan Liverpool, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Turki bersama Fenerbahce di bursa transfer musim panas ini.

Kruse mengakhiri kerja sama dengan Werder Bremen selama tiga tahun (2016-2019). Dia tidak memperpanjang kontraknya setelah mencetak 12 gol dan memberi 14 assists di seluruh kompetisi musim lalu.

Mantan pemain Wolfsburg itu mengaku menerima banyak tawaran sebelum gabung Fenerbahce, termasuk salah satunya dari Liverpool. Tapi, Fenerbahce jadi klub pilihan Kruse.

"Selama periode transfer, saya telah menerima banyak tawaran dan salah satunya adalah Liverpool. Tetapi saya memutuskan untuk bergabung dengan Fenerbahce karena saya yakin akan sangat bahagia di sana," kata Kruse kepada BeIN SPORTS.

"Saya berbicara dengan banyak pemain selama periode itu dan saya senang dengan keputusan saya memilih Fenerbahce daripada Liverpool," Kruse menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awali Karier di Bremen

(AFP / Belga / Yorick Jansens / Belgium OUT)

Kruse mengawali kariernya di Werder Bremen pada 2006 lalu. Ia kemudian sempat melanglang buana dan membela klub-klub lain di Liga Jerman, sebelum kembali ke Bremen pada 2016.

Kini, membela Fenerbahce jadi kesempatan perdananya tampil di luar Jerman.

3 dari 3 halaman

Karier di Timnas

Sepanjang kariernya, Kruse juga sudah 14 kali membela timnas Jerman. Ia menjalani debut pada 2013 saat laga persahabatan kontra Ekuador. Kruse juga sudah mencetak empat gol untuk Tim Panser.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.