Sukses

Duel Antarpelatih Persib vs Bali United: Mengulang Rivalitas Musim Lalu

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts unggul rekor pertemuan dari arsitek Bali United Stefano Cugurra Teco.

Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bali United di pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Kehebatan dalam meracik strategi akan mewarnai laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Baik Persib maupun Bali United sama-sama ditangani pelatih bermental juara. Di kubu tuan rumah, Robert Alberts pernah membawa Arena FC menjuarai Liga Indonesia pada 2009/2010.

Sedangkan tim tamu, dikepalai arsitek pembawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018, Stefano Cugurra Rodrigues atau karib dipanggil Teco.

Persaingan antara Robert dan Teco memanas pada musim lalu. Saat Robert masih melatih PSM dan Teco sebagai nakhoda Persija, kedua tim bertempur hingga akhir musim.

Keseruan terjadi pada dua pekan terakhir ketika Teco mampu menikung Robert untuk menggondol trofi Liga 1 2018. Kini, kedua pelatih kembali bertemu, tapi dengan seragam yang berbeda. Robert dengan Persib, Teco bersama Bali United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Pertemuan Robert vs Teco

Sejak Teco kembali ke Indonesia pada 2017, kedua pelatih empat kali bertarung. Robert unggul pertemuan dengan satu kali memenangkan laga dan tiga partai lainnya berakhir imbang.

Untuk sementara, Teco mengungguli Robert berdasarkan peringkat sementara di musim ini. Bali United berada di peringkat kedua dengan 19 poin, unggul jauh enam angka dari Persib Bandung yang bertengger di posisi ke-9.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.