Sukses

Prediksi Tira Persikabo Vs Kalteng Putra: Menjaga Puncak Klasemen

Bogor - Tira Persikabo berpeluang mempertahankan posisinya di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Sebab, lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Laksar Pajajaran itu adalah Kalteng Putra, tim berperingkat ke-16.

Tira Persikabo akan menjamu Kalteng Putra pada laga pekan ke-11 kompetisi yang disiarkan Indosiar itu. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (26/7/2019).

Kendati demikian, Tira Persikabo pantang meremehkan Kalteng Putra. Pelatih Rahmad Darmawan menyebut lawannya itu punya banyak pemain berbahaya yang perlu diwaspadai.

"Saya tidak pernah melihat rekor tim lawan dalam pertandingan, terutama menang atau kalah. Saya melihat Kalteng Putra adalah tim yang luar biasa," kata RD, panggilan Rahmad, pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Di lini depan, Kalteng Putra punya Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol. Di lini tengah, ada I Gede Sukadana. Di sektor belakang, mereka punya O.K. John dan beberapa pemain lainnya asing lainnya yang mempunyai pengalaman dan kualitas," ujar RD.

Kendati secara peringkat terpaut jauh, RD tetap memberikan atensi terhadap rekor tandang Kalteng Putra. Sebab, tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu membukukan dua kemenangan dari lima pertandingan tandang mereka musim ini.

"Jadi, yang harus dilakukan pemain adalah untuk terus mewaspadai dan juga fokus menghadapi pertandingan. Karena rekor Kalteng Putra dalam pertandingan tandang bagus," imbuh RD.

Untuk itu, RD meminta pemain Tira Persikabo tidak meremehkan Kalteng Putra.

2 dari 3 halaman

Kalteng Putra Ingin Menodai Rekor Tira Persikabo

Kalteng Putra berambisi untuk menodai rekor tak terkalahkan Tira Persikabo. Sejauh ini, hanya Laskar Pajajaran tim yang tidak pernah taklul di Liga 1 2019.

"Pemain sangat semangat karena kami harus keluar dari kesulitan pada beberapa pertandingan tidak bisa menang. Kami harus berjuang terus untuk kembali ke tren positif," kata Gomes de Oliveira, Kalteng Putra.

"Kami harus memenangkan pertandingan. Kami sepakat tidak mau menyerah. Kami akan berjuang untuk meraih hasil maksimal," imbuh Gomes.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Rifad Marasabessy, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Essengue Parfait, Wawan Febriyanto (tengah); Osas Saha, Ciro Alves, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (kiper); Kevin Gomes, O.K. John, Rafael Bonfim, Rezky Dwi Febrianto (belakang); Yu Hyun-koo, I Gede Sukadana, Diego Campos (tengah); Ferinando Pahabol, Hedipo Gustavo, Patrich Wanggai (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bhayangkara FC Vs Kalteng Putra: Momen Balas Dendam
Artikel Selanjutnya
Persipura Tendang Kalteng Putra ke Liga 2