Sukses

Jelang Real Madrid vs Arsenal, Aksi Kubo di Latihan Jadi Viral

Barcelona sebenarnya ingin membawa kembali Kubo ke klub. Namun, Real Madrid yang memenangkan perlombaan untuk tanda tangan pemain 18 tahun ini.

Liputan6.com, Landover - Nama pemain anyar Real Madrid, Takefusa Kubo, mulai mencuri perhartian. Bakat pemain muda ini mulai menonjol sejak berlabuh di klub raksasa La Liga ini.

Real Madrid saat ini tengah mengikuti International Champions Cup (ICC) 2019 di Amerika Serikat (AS). Dan, Madrid dijadwalkan akan bertemu Arsenal di laga ICC 2019 di FedExField, Landover, AS, Rabu pagi (23/7/2019).

Jelang pertandingan, Madrid terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan secara intensif. Seluruh pemain mengikuti pelatihan, termasuk Kubo.

Penampilan Kubo dalam pelatihan ternyata cukup mengesankan. Meskipun memiliki tubuh kecil, pemain berusia 18 ini sangat lincah. Bahkan, aksi anak ajaib Jepang itu menjadi viral setelah mencetak gol solo yang mengesankan.

Sebelumnya, Kubo bermain cukup apik dalam laga debutnya melawan Bayern Munchen pada Minggu kemain. Dalam laga itu, Kubo merupakan salah satu pemain Real Madrid yang paling berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reputasi

Kubo dengan cepat membangun reputasi di Spanyol. Bahkan, ia sangat dikagumi di Jepang.

Namun Kubo mengakui tidak menyukai perhatian yang mengelilinginya. "Saya tahu apa yang terjadi di negara saya," katanya pada Marca.

"Ada banyak yang fokus pada saya, dan saya tidak begitu suka itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Diincar Barcelona

Kubo menghabiskan empat tahun di La Masia, akademi milik Barcelona. Klub raksasa Catalan ini, sebenarnya ingin membawanya kembali ke klub.

Namun, Real Madrid yang memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya. Madrid menandatanganinya seharga 3 juta pounds.

Kubo sempat bermain bersama FC Tokyo selama tiga musim. Kubo akhirnya memilih untuk gabung Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.