Sukses

Real Madrid Tolak Enam Tawaran untuk Marco Asensio

Real Madrid ingin jual Asensio untuk mengumpulkan dana. Namun, Asensio ingin sekali membantu Los Blancos mengangkat trofi pada musim ini sehingga ia memilih bertahan.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan sudah menolak enam tawaran terpisah untuk penyerang Spanyol, Marco Asensio, musim panas ini. Pemain muda ini sebelumnya santer akan pindah dari Bernabeu musim panas ini.

Asensio memang tengah berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk Real Madrid selama musim 2018-19. Ia hanya mencetak satu gol dalam 30 penampilan La Liga.

Pemain berusia 23 tahun itu, kemudian dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane ingin membuat perubahan besar pada skuat.

Namun, menurut Cadena SER , klub raksasa Spanyol itu tidak berniat menjual Asensio menjelang musim 2019-20. Real Madrid sudah menolak enam tawaran dari beberapa klub.

Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Liverpool, adalah tiga klub yang ingin meminang Asesniso menjelang musim baru. Tapi, hingga kini belum ada konfirmasi dari Real Madrid soal penawaran tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Dana

Seperti dilansir AS, Real Madrid disebut-sebut ingin menjual Asensio dan Isco. Kedua pemain tersebut dibanderol masing-masing 72,3 juta pound atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Real Madrid ingin menjual kedua pemain tersebut karena tengah mengumpulkan dana. Pasalnya, tim raksasa Liga Spanyol itu sudah menghabiskan lebih dari 300 juta pound untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas.

3 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Sebelumnya, Horacio Gaggioli, agen Marco Asensio menegaskan kembali bila kliennya ingin bertahan bersama Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan sudah menolak beberapa tawaran untuk memboyong gelandang 23 tahun itu dari Santiago Bernabeu pada menjelang akhir musim panas tahun lalu. Namun, Asensio ingin sekali membantu Los Blancos mengangkat trofi pada musim ini sehingga ia memilih bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.