Sukses

Antoine Griezmann Sarankan Barcelona Boyong Lacazette

Jakarta Antoine Griezmann berharap Barcelona bisa memboyong striker Arsenal, Alexander Laazette di bursa transfer. Dia mengaku bakal senang jika main bersama bintang Arsenal tersebut.

Lacazette merupakan teman Griezmann di timnas Prancis. Hal itu membuat Griezmann yakin kalau Lacazette bisa memberikan kontribusi positif jika gabung Barcelona. 

Ia akan mendukung Barcelona jika menjadikan Lacazette sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2019.

“Saya akan senang jika Alexandre Lacazette bisa bergabung ke Barcelona. Ia adalah teman dekat saya di timnas Prancis,” ujar Griezmann.

“Kami sering bermain bersama dan Lacazette adalah striker yang sangat hebat. Ia memiliki banyak talenta. Ia akan memberikan kontribusi positif jika bisa gabung Barcelona,” ungkap Griezmann.

Barcelona sempat menjadikan Alexandre Lacazette sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona membutuhkan striker baru untuk menjadi suksesor Luis Suarez yang mulai menua.

Namun, Barcelona tak melanjutkan pendekatan mereka kepada Lacazette. Selain itu, Lacazette masih berkomitmen untuk membuktikan kualitasnya di Arsenal setelah masuk dalam jajaran pemain termahal yang pernah didatangkan The Gunners.

2 dari 2 halaman

Komentar Antoine Griezmann tentang Liverpool

Antoine Griezmann juga mengeluarkan komentar terkait prestasi Liverpool pada musim kemarin. Menurutnya, Liverpool telah menunjukkan performa yang luar biasa.

“Liverpool pantas menjadi juara di Premier League pada musim kemarin. Sayangnya, Manchester City mengumpulkan poin yang lebih banyak,” ujar Griezmann.

“Saya tahu kalau Liverpool memiliki kualitas yang hebat. Saya yakin mereka kembali akan menjadi kandidat juara Premier League pada musim mendatang,” ungkap Griezmann.

Sumber: Metro

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid dan Barcelona Berebut Duo Liverpool?
Artikel Selanjutnya
Winger Chelsea Bikin Barcelona Gigit Jari