Sukses

4 Pemain Muda Persebaya Bakal Berlatih Bersama Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Empat pemain muda Persebaya Surabaya akan mendapat kesempatan untuk menimba ilmu di klub juara Liga Inggris Manchester City. Mereka akan berlatih di Inggris selama dua pekan. 

Keempat anak didik Persebaya yang akan berangkat ke Manchester adalah Muhammad Rahmadani, Tantri Yanto Femas Anggara, Raheem Nugraha Jaya Prayitno dan Rendi Bayu Iputra. Mereka akan berlatih bersama puluhan anak lain dari berbagai penjuru dunia. 

Keempat anak didik Persebaya tersebut bisa berangkat ke Inggris berkat program QNETCITY. Program ini sudah memasuki tahun kedua. Pada edisi pertama, empat anak rumah susun di Jakarta yang berangkat ke Manchester City. Di tahun kedua, Persebaya yang digandeng. 

Selama 2 minggu mereka akan merasakan atmosfir latihan sepakbola ala tim juara lengkap dengan fasilitas penunjang dari mulai tempat tinggal, menu makanan dengan standar kesehatan yang terjamin bagi pesepakbola, berlatih jumpa pers setelah bermain, dan yang pasti merasakan rumput dan segala fasilitas bermain sepakbola di Manchester City Football Academy plus berkunjung ke Stadion Etihad, kandang Manchester City, serta bertemu dengan pemain-pemain Manchester City.

“QNET bekerja sama dengan Persebaya untuk menyeleksi anak-anak didikan Persebaya yang akan diterbangkan ke kota Manchester di Inggris. Persebaya dipilih karena kami menilai bahwa Persebaya adalah salah satu tim di Indonesia yang mempunyai program pembibitan yang baik, konsisten dalam pembinaan pemain sepakbola usia muda dan anak-anak didiknya itu diproyeksikan untuk menjadi pemain Persebaya di masa mendatang," kata Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Sterling

Para pemain muda Persebaya ini sangat antusias bisa menimba ilmu langsung di markas City. Mereka berharap bisa bertatap muka dengan pemain bintang City.

"Ada pemain andalan Manchester City yang bernama Raheem Sterling. Saya juga bernama Raheem Nugraha Jaya. Bedanya hanya di nama belakang saya. Semoga saya bisa bertemu dengan dia. Dan semoga, suatu saat nanti saya bisa menjadi pemain handal dan menjadi andalan di tim yang saya bela, Persebaya tentunya,” tegas Raheem dengan bangga. 

 

 

 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Penalti Misbakus Solikin Bantu Persebaya Imbangi Persija
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Vidio Exclusive: Persebaya vs Persija di Indosiar