Sukses

Shopee Liga 1 2019: Taktik Baru Bikin Persib Bandung Pede Curi 3 Poin di Markas PSIS

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjajal PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). Datang dengan formasi baru, Persib Bandung optimistis mencuri poin di markas Mahesa Jenar -julukan PSIS.

"Meski sekarang kami harus menurunkan pemain dan formasi baru, saya rasa tim ini sangat siap untuk kembali meraih tiga poin di pertandingan nanti," kata pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seperti dilansir situs resmi klub.

Poin penuh atas PSIS penting bagi perjalanan Persib di musim ini. Pasalnya, Persib masih tercecer di papan tengah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Persib Bandung untuk sementara berada di peringkat ke-11. Ini tak terlepas dari hasil kurang mengesankan Persib dalam lima laga terakhir mereka.

Supardi dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Sisanya, mereka dua kali kalah dan dua kali imbang.

Persib Bandung sejauh ini baru mengumpulkan 10 poin. Maung Bandung -julukan Persib- tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo.

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Pemain Bagus

Selain taktik baru, Alberts juga optimistis bisa meraih tiga poin karena kondisi pemainnya. Mantan pelatih PSM ini menegaskan, kondisi fisik pemain Persib tengah prima.

"Apalagi kami baru saja mendapatkan hasil positif di pertandingan sebelumnya (versus Kalteng Putra), saya rasa semua pemain sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan," ujar Alberts mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal PSIS Semarang vs Persib Bandung

Minggu, 21 Juli 2019

15.30 WIB, PSIS vs Persib

Stadion Moch Soebroto, Magelang

Live: Indosiar

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Badak Lampung, Persib Fokus Mencuri Poin
Artikel Selanjutnya
Beckham Girang Kembali Perkuat Persib Bandung