Sukses

Bek Liverpool Dukung Persija Juara Piala Indonesia

Minggu (21/7/2019), Persija akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada leg pertama final Piala Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Liverpool yang ikut menjuarai Liga Champions musim lalu, Dejan Lovren memberikan dukungan kepada Persija Jakarta yang bakal tampil di final Piala Indonesia.

Akhir pekan ini atau Minggu (21/7/2019), Persija akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada leg pertama final Piala Indonesia. Seminggu kemudian, Persija akan bertandang ke markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, untuk memainkan leg kedua.

"Halo teman-teman, hanya ingin mendoakan tim Pesija pada laga final Minggu mendatang, semoga mendapatkan yang terbaik, saya berharap anda bisa menjadi juara, saya mendukung anda," kata Lovren dalam video yang diunggah oleh Twitter Persija.

Lebih lanjut, bek berusia 30 tahun tersebut, juga memberikan dukungan kepada rekan senegaranya, Kroasia, di skuat Persija, Marko Simic. Lovren percaya Simic bisa mencetak gol.

"Juga untuk saudara saya Marko (Simic). Bro, saya tahu anda bisa melakukannya, tetap kuat, dan lakukan yang terbaik," ucap Lovren.

Sementara itu, Persija mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Lovren. "Thanks for your support, Dejan Lovren. #MenjagaTradisi #PersijaJakarta #ChampionsEverywhere."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Leg 1

21 Juli 2019

15.30 WIB Persija vs PSM

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: RCTI

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Leg 2

28 Juli 2019

15.30 WIB: PSM vs Persija

Venue: Stadion Andi Mattalatta

Live: RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.