Sukses

Barcelona Mengajukan Tawaran Kedua kepada PSG untuk Neymar

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengajukan tawaran kedua kepada Paris Saint-Germain (PSG) terkait transfer Neymar. Tawaran itu sebagai upaya membawa pulang bintang asal Brasil tersebut ke Camp Nou.

Sebelumnya, tawaran pertama sudah diberikan Barcelona kepada PSG. Juara Liga Spanyol itu menawarkan uang tunai 40 juta euro plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Tawaran tersebut tidak menarik untuk PSG sehingga langsung ditolak. Klub milik Nasser Al-Khelaifi itu ingin Barcelona menawarkan uang yang lebih besar.

Seperti dilansir Sky di Jerman, Kamis (18/7/2019), Barcelona langsung menanggapi permintaan PSG. Klub Katalan ini menawarkan uang tunai 90 juta euro atau sekitar Rp 1,41 triliun.

Tak hanya itu, Barcelona menambah jumlah tersebut dengan dua pemain. PSG dapat memilih Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, atau Malcom.

Laporan tersebut juga mengklaim ada pemain keenam yang ditawarkan Barcelona kepada PSG. Namun, indentitas pemain itu tidak diungkap. 

2 dari 3 halaman

Tertarik Coutinho

PSG sebenarnya tertarik mendapatkan Coutinho dalam proses transfer Neymat. Tapi, juara Ligue 1 Prancis tersebut menolak Rakitic.

Dengan ditawarkan empat pemain lainnya, Barcelona berharap bisa meluluhkan PSG untuk melepas Neymar. Sementara soal uang tunai, PSG meminta setidaknya 100 juta euro.

 

3 dari 3 halaman

Ditawarkan Ke Klub Lain

PSG belum merilis pernyataan resmi apa pun tentang saga transfer Neymar ini. Tapi, pergerakan klub kaya Prancis ini di balik layar cukup agresif.

PSG kabarnya telah menawarkan Neymar kepada lima klub top Eropa. Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Munchen pernah ditawari.

Teranyar, muncul rumor Juventus siap menikung Barcelona dalam transfer Neymar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Rumor ke Barcelona, Pelatih Brasil: Neymar Tunggu Keputusan PSG
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Tampil Mengecewakan, Fans Mendesak Barcelona Jual Dembele