Sukses

PSG Langsung Tolak Tawaran Pertama Barcelona untuk Neymar

PSG rupanya ingin mempersulit kehadiran Neymar kembali di Camp Nou. Barcelona pun dibuat tak berkutik karena tawaran pertama mereka langsung ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah menolak tawaran pertama yang diberikan Barcelona untuk memboyong Neymar. PSG seperti ingin mempersulit langkah Barcelona untuk memboyon kembali mantan bintang mereka itu.

Neymar ingin meninggalkan PSG, semua orang sudah mengetahui itu. Sang pelatih, Thomas Tuchel sudah mengonfirmasi langsung keinginan Neymar untuk meninggalkan klub. Barcelona muncul sebagai tujuan terbaik.

Situasi Neymar ini cukup ironis. Dua tahun lalu, dia ngotot meninggalkan Barcelona karena ingin karier yang lebih baik. Barca memanfaatkan hasrat Neymar untuk mengeruk 222 juta euro dari kantong PSG.

Kini, posisinya terbalik. PSG berada di atas angin, dan memasang harga tinggi untuk Neymar. Kabarnya, juara Prancis ini hanya mau melepas Neymar untuk 300 juta euro.

Barcelona kaya raya, tetapi 300 juta euro untuk satu pemain saja jelas kesalahan bodoh. Sebab itu, dalam dua pekan terakhir Barcelona berusaha merayu PSG dengan menawarkan beberapa pemain.

Menurut L'Equipe via Express, Barcelona akhirnya mengajukan tawaran pertama mereka pada PSG. Juara Spanyol itu menawarkan uang tunai 40 juta euro plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Tawaran itu menarik, tapi tidak untuk PSG. Klub milik Nasser Al-Khelaifi itu langsung mengembalikan tawaran Barca. Mereka ingin Barcelona menawarkan uang yang lebih besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan PSG

Masih menurut laporan tersebut, PSG sebenarnya tertarik mendapatkan Coutinho, tetapi mereka menolak Rakitic dan meminta Barca menaikkan tawaran uang tunai mereka. PSG meminta setidaknya 100 juta euro.

PSG sebenarnya belum merilis pernyataan resmi apa pun perihal saga transfer Neymar ini. Namun, pergerakan PSG di balik layar cukup agresif.

Kabarnya PSG sudah menawarkan Neymar pada lima klub top Eropa. Manchester United pernah ditawari, juga Real Madrid dan Bayern Munchen.

Teranyar, muncul rumor Juventus siap menikung Barcelona dalam transfer Neymar.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.